Selasa, 11 Oktober 2011

Game Facebook Terbaik



Inilah 5 game facebook terbaik menurut saya:


1. Ninja Saga
Ninja saga adalah game ninja yang ada di facebook dan merupakan game yang favorite bagi para gamers facebook cara memainkannya dengan membeli jurus, untuk menaikan levelnya dengan melawan musuh di misi dan juga bisa membeli pet (hewan) juga talent pada game tersebut.

2. TexasHoldEMPoker
TexasHoldEM Poker adalah game permainan kartu menjadi trend tersendiri di kalangan para pemain game online saat ini. Zynga sebagai produsen game tersebut menurut saya sangat lihai melihat peluang bisnis game online, dia menggandeng Facebook untuk menjalankan aplikasi Game poker milik mereka tersebut.

3. Pet Society
Jika pemain merasa petnya sendirian, pemain dapat membeli sebuah petling. Fitur ini cukup unik karena pet pemain dapat memiliki sebuah pet.Petling harus diberi makan setiap hari.Jika tidak,petling akan kabur dan harus membayar 200 koin setiap petling atau pertolongan teman.Untuk mengubah warna petling,digunakan petling biscuit dan diberi makan ke petling agar warnanya sesuai dengan warna biscuit.


4. Restaurant City
Restaurant City adalah game yang cukup favorit game ini dimainkan dengan cara mendekorasi restaurant dan menaikan level makanan untuk mendapatkan barang-barang yang menarik.

5. Farmville
Farmville adalah Permainan ini memungkinkan anggota Facebook untuk mengelola sebuah pertanian virtual dengan menanam, menumbuhkan, dan memanen tanaman dan pohon virtual, serta memelihara ternak virtual. Sejak diluncurkan pada Juni 2009, FarmVille telah menjadi aplikasi permainan yang paling populer di Facebook, dengan lebih dari 61.600.000 pengguna aktif dan lebih dari 24.100.000 penggemar aplikasi Facebook pada bulan Juni 2010. Total pengguna FarmVille lebih dari 10% dari pengguna Facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar